Ingin menjadi seorang PPPK? Yuk ikut Bimbel disini!

Daftar Sekarang

Persiapkan dirimu menghadapi seleksi CASN - PPPK bersama Bimbel Akses!

Bergabung sekarang bersama kami dan
dapatkan promo menarik


Program PPPK

Kamu ingin menjadi ASN (Aparatul Sipil Negara) ?

Apakah CPNS akan dibuka tahun depan? Pertanyaan ini sering muncul karena banyak sekali yang ingin menjadi seorang ASN

Namun, tahukah kamu ASN bukan terdiri dari CPNS saja?, karena sekarang ada PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) dan informasinya akan lebih banyak penerimaan PPPK dimasa mendatang.

Pemerintah melalui Kementerian PAN RB menginfokan banyak merekrut calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dibandingkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Hal ini terlihat dari kebutuhan ASN tahun 2021 yang ditetapkan oleh pemerintah.

Jadi dimasa mendatang penerimaan PPPK akan lebih banyak dibanding CPNS untuk mengisi kebutuhan instansi yang membutuhkan tenaga kerja tertentu, dengan persentase 80% PPPK, dan 20% CPNS.


Apa sih yang dimaksud PPPK?

PPPK adalah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan.

PPPK juga sudah diatur dalam UU Nomor 5 Tahun 2014 dan turunanya pada PP 11 Tahun 2017, PP Nomor 49 Tahun 2018.

Artinya PPPK juga Merupakan Abdi Negara atau ASN (Aparatur Sipil Negara) yang resmi diangkat sebagai pegawai dengan perjanjian kerja oleh Pejabat Pembina Kepegawaian sesuai dengan kebutuhan instansi pemerintah dan ketentuan undang-undang.

Ingin Persiapan Maksimal Tes CASN-PPPK, dan wujudkan Impian Menjadi Seorang Abdi Negara?
Yuk persiapkan dirimu bersama Bimbel Akses
Yuk cari tahu!

Hak-hak menjadi
Seorang PPPK

Sama seperti Aparatur Sipil Negara lainnya, PPPK juga mempunyai hak yang sama, namun yang membedakan, PPPK tidak mendapatkan jaminan pensiun berikut ini adalah Hak Hak Menjadi PPPK :

1

Gaji & Tunjungan

PPPK Berhak untuk menerima gaji dan tunjangan yang layak, dan juga pemerintah wajib memberikan gaji sesuai dengan beban kerja, resiko pekerjaan, tanggung jawab dan jabatan

2

Cuti

PPPK berhak mendaptkan cuti untuk keperluan yang bersifat penting & darurat dapat menggunakan hak cutinya

3

Perlindungan

PPPK Berhak mendapat perlindungan diantaranya :

  1. Jaminan Hari Tua (JHT)
  2. Jaminan Kesehatan
  3. Jaminan Kecalakaan Kerja (JKK)
  4. Jaminan Kematian (JK)
  5. Bantuan Hukum
4

Pengembangan Kompetensi

PPPK Berhak untuk pengembangan kompetensi, yang di rencanakan oleh instansi berupa diklat, kursus, & penataran

Mengapa harus menjadi seorang PPPK?

Berbeda dengan pegawai kontrak biasa atau honorer, PPPK Merupakan ASN Resmi dengan perjanjian kontrak tertentu, dan PPPK tentu Berhak menerima fasilitas seperti PNS. jadi akan banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menjadi seorang PPPK

Yuk ketahui

Apa aja sih keuntungan menjadi PPPK?

Bisa dapat Eselon

PPPK juga bisa menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Dari suatu Instansi / Kementerian strategis nasional

Berpeluang Memiliki Penghasilan Tinggi

Lantaran PPPK bisa melamar sesuai golongan perkerjaan yang dibutuhkan oleh Instansi / Kementerian

Berpenghasilan langsung 100%

Salah satu keunggulan PPPK adalah apabila diterima & berkerja, maka langsung berpenghasilan 100 % karena tidak melewati tahap Calon Pegawai Negeri Sipil.

Batas Usia pelamar lebih panjang

Apabila dalam seleksi CPNS batas usia pelamaran ditentukan paling tinggi adalah 35 tahun dan 40 tahun untuk jabatan-jabatan tertentu, PPPK dapat melamar suatu jabatan ASN dengan batas usia pelamaran hingga 1 tahun sebelum batas usia pensiun jabatan yang dilamar

Fasilitas setara dengan PNS

Selain besarnya penghasilan yang diterima, PPPK juga akan mendapatkan fasilitas yang sama dengan PNS, antara lain: tunjangan kematian dan tunjangan kecelakaan kerja. Selain itu, PPPK juga berhak mendapatkan penghargaan apabila dapat menunjukkan kinerja yang baik

Namun Ingat! untuk menjadi
PPPK Tidaklah Mudah!

Persaingan sangat Ketat

Persaingan sangat ketat maka kamu harus bersaing dengan ribuan peserta lainnya yang ingin menjadi PPPK, jadi kamu harus memaksimalkan potensi yang ada

Membutuhkan Softskill khusus

Kamu akan dituntut untuk memiliki kemampuan sesuai bidang dan instansi yang membutuhkan soft skill untuk mengerjakan tugas-tugas yang akan diberikan nantinya

Materi cukup rumit

Tentunya kamu harus mengetahui setiap materi-materi yang akan diujikan, karena dalam tes PPPK materi yang akan diujikan cukup rumit dan memerlukan persiapan untuk menguasai materi.

Persiapkan sejak dini

Untuk menghadapi tes dan menggapai impian kamu menjadi ASN, dibutuhkan persiapan mulai dari sekarang, dari persiapan mental hingga persiapan penguasaan materi, dan juga berlatih soal soal

JANGAN KHAWATIR!

Karena Bimbel Akses punya solusinya yaitu Program Bimbingan E-Learning PPPK by Bimbel Akses

Kenapa harus memilih Bimbingan E-Learning PPPK di Bimbel Akses?

Dengan Program E-Learning / Kelas Virtual yang interaktif kamu dapat mempersiapkan dimanapun bahkan dari rumah, dan tentunya didukung dengan pengajar yang mayoritasnya merupakan seorang ASN yang berkompeten dibidangnya. Serta memiliki tingkat kelulusan sebanyak 80 % dari peserta yang mengikuti bimbel, kami sangat yakin membantu meraih impian kamu

Keunggulan Mengikuti
Program PPPK di Bimbel Akses

Metode E-Learning

Kamu super sibuk dengan aktifitas kamu? atau khawatir dengan kondisi pandemi seperti sekarang?

Tenang bukan jadi halangan lagi untuk kamu mempersiapkan tes PPPK, dengan Program E-Learning PPPK Bimbel Akses kamu dapat belajar dimanapun, bahkan dari rumah.

Pengajar Profesional

Dengan pengajar 80 % merupakan seorang ASN, serta kualitas pengajar yang sudah teruji dan berkompeten dibidangnya, kami yakin akan membantu kamu meraih impian menjadi seorang ASN dan tentunya akan benar-benar siap menghadapi tes PPPK, bahkan dengan nilai terbaik.

Akses M.O.O.C

Akses M.O.O.C berisikan soal soal untuk kamu berlatih mempersiapkan tes PPPK, disini kamu dapat belajar berbagai macam soal yang tentunya akan menunjang kebutuhan kamu untuk tes PPPK.

Materi dan Soal Terupdate

Dengan Materi dan soal-soal terupdate yang telah di sesuaikan untuk kebutuhan tes, dan tentunya akan mempermudah dalam menghadapi tes PPPK.

Metode Belajar Efektif

Kami adalah Bimbingan Belajar yang selalu mengedepankan kualitas dalam metode pembelajaran.

Dengan sistem penguasaan materi secara cepat, Kamu akan benar-benar siap dalam mengikuti Tes PPPK Nantinya.

Persiapkan sejak dini

Karena pada saat tes dituntut untuk mengerjakan secara cepat dan benar, tentunya kami akan memberikan Tips dan Trik Jitu cara mengerjakan soal dengan cepat dan tepat.

Serta Grup diskusi yang gunanya untuk share soal latihan rutin, serta pertanyaan-pertanyaan seputar Tes PPPK.

  • +20000 LULUS CPNS

    Setelah mengikuti program Bimbel CPNS by AKSES

  • 90% LULUS SKD

    90% tingkat Seleksi Kopetensi Dasar (SKD)

  • 80% LULUS CPNS

    Tingkat persentase kelulusan tertinggi

Apa kata sobat Akses setelah
mengikuti program E-Learning PPPK

Alhamdulillah setelah saya kemarin tes PPPK soal yang saya hadapi terasa mudah dikerjakan karena memang di Bimbel Akses itu saya mendapatkan trik bagaimana cara mengerjakan soal dengan mudah. Dan Alhamdulillah saya lulus PPPK. Terima kasih Bimbel Akses telah menghantarkan kami ke gerbang kesuksesan

Artiwi

Alhamdulillah setelah saya kemarin tes PPPK soal yang saya hadapi terasa mudah dikerjakan karena memang di Bimbel Akses itu saya mendapatkan trik bagaimana cara mengerjakan soal dengan mudah. Dan Alhamdulillah saya lulus PPPK. Terima kasih Bimbel Akses telah menghantarkan kami ke gerbang kesuksesan

Siti Chairani

Alhamdulillah setelah saya kemarin tes PPPK soal yang saya hadapi terasa mudah dikerjakan karena memang di Bimbel Akses itu saya mendapatkan trik bagaimana cara mengerjakan soal dengan mudah. Dan Alhamdulillah saya lulus PPPK. Terima kasih Bimbel Akses telah menghantarkan kami ke gerbang kesuksesan

Klara Ken Laras

Awalnya aku ragu apakah kursus di Bimbel Akses akan menunjang persiapan aku. Ternyataa memang bener, bener aku ragu kenapa gk dari kemarin aku daftar di Bimbel Akses. Tutor nya sangat berkompeten, cara penyampaiannya yang sangat mudah dicerna, udah gitu pelayanannya ramah banget. Terimakasih Bimbel Akses!

Pandu Ramadhan

Setelah beberapa kali ikut kursus PPPK di tempat lain dan tak kunjung mendapatkan hasil, akhirnya ketemu sama Bimbel Akses. the best deh Bimbel Akses, Tutor nya yang berkompeten dan pelayanan yang ramah dan cara penyampaiannya juga asik!

Hanna Rohana

Puas banget belajar di Bimbel Akses. Tutor nya baik, pelayanannya ramah, dan cara penyampaian materinya juga sangat mudah dimengerti. Terimakasih Bimbel Akses!

Intan Novia

Program Bimbingan E-Learning
PPPK by Akses

Program PPPK by Bimbel Akses

Wujudkan Cita-cita mu menjadi PPPK

Terampil memahami soal-soal tes PPPK dengan cepat dan mudah

E-Learning PPPK Umum

  • Akses layanan mandiri 1.500 soal PPPK
  • Grup Diskusi Intensif
  • 12 x Sesi Kelas Online Via Zoom (Manajerial, Sosiokultural & Wawancara)
  • Modul Eksklusif PPPK

Rp 2.480,000

Rp 1.980,000

Rp 1.700,000

(PROMO KHUSUS BULAN OKTOBER)

*khusus 20 pendaftar pertama

Daftar

E-Learning PPPK Umum

  • 4 X Kelas Online ( Kompetensi Teknis Guru)
  • Akses Layanan Belajar Mandiri 1.500 Soal PPPK
  • Grup Diskusi Intensif
  • 12 x Sesi Kelas Online Via Zoom (Manajerial, Sosiokultural & Wawancara)
  • Modul Eksklusif PPPK

Rp 2.480,000

Rp 1.980,000

Rp 1.700,000

(PROMO KHUSUS BULAN OKTOBER)

*khusus 20 pendaftar pertama

Daftar