Pengumuman Hasil Tes Rekrutmen Bersama BUMN Telah Dirilis, Ada Nama Kamu?

Bimbel Akses Bimbel Akses • 12 July 2024

Pengumuman Hasil Tes Rekrutmen Bersama BUMN Telah Dirilis, Ada Nama Kamu?

Proses seleksi Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 telah selesai. Dengan demikian, para pelamar yang lolos kini siap bergabung dengan perusahaan BUMN.

'Momen yang ditunggu-tunggu telah tiba! Selamat kepada talenta terbaik dari seluruh Indonesia yang telah berhasil melewati seluruh tahapan seleksi!' demikian bunyi pengumuman di Instagram FHCI BUMN pada Kamis (11/7/2024).

Pengumuman akhir hasil seleksi dapat diakses melalui situs web resmi RBB: https://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id/"

"Kami mengapresiasi antusiasme dan semangat para peserta yang telah menunjukkan komitmen mereka untuk berjuang menjadi bagian dari keluarga BUMN," demikian kelanjutan pengumuman tersebut.

"Semua informasi terkait tahapan RBB 2024 bisa diakses melalui situs resmi http://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id. Pelamar diminta untuk menghubungi Helpdesk jika memiliki pertanyaan."

"Pelamar juga diingatkan untuk tetap waspada terhadap upaya penipuan yang mengatasnamakan FHCI dan Kementerian BUMN. Informasi resmi mengenai Rekrutmen Bersama BUMN 2024 hanya akan disampaikan melalui akun Instagram resmi @kementerianbumn dan @fhci.bumn.

Selain itu, peserta harus berkomitmen terhadap lowongan pekerjaan yang telah dipilih. Jika peserta mengundurkan diri, akun mereka akan ditangguhkan selama 2 tahun dan tidak dapat mengikuti RBB selanjutnya.

Informasi lebih lanjut akan diberikan oleh masing-masing BUMN melalui email atau nomor telepon yang terdaftar dan/atau situs web BUMN terkait.

Nah itu dia informasi perusahaan BUMN yang masih membuka lowongan. Gimana kalian sudah persiapkan diri untuk daftar belum? Kalo belum ayo persiapkan bersama Akses Education.


Akses education centre sebagai Lembaga independen bimbingan belajar untuk persiapan lulus seleksi BUMN merupakan bimbingan belajar terbaik nomor satu di Indonesia dan tersiap dalam, membimbing calon pegawai BUMN baru dan sudah terbukti LOLOS seleksi sebagai Pegawai BUMN.

Di Bimbel Akses akan kasih kamu strategi TIPS-TRIK dan persiapan SUKSES LULUS serta bekal yang cukup dalam persiapan diri untuk menjadi pegawai BUMN 2024. Bagi kalian yang ingin mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi BUMN 2024 kalian bisa bergabung ke kelas Bimbel Akses.

Apa saja sih Fasilitas Super Lengkap dari Bimbel Akses?

✔️ 8x Sesi Tes Kompetensi Dasar

✔️ 6x Sesi Core Value AKHLAk

✔️ 5 Paket Try Out TKD

✔️ 5 Paket Try Out Core Value AKHLAK

✔️ 5 Paket Try Out Tes Bahasa Inggris

✔️ E-Book Materi Pokok BUMN 2024

✔️ Portal LMS Akses Eksklusif

✔️ Free Konsultasi

✔️ Mentoring Seleksi Administrasi

✔️ Tips dan trik Pemilihan Posisi

✔️ Latihan Soal Harian

Segera wujudkan impianmu untuk menjadi pegawai BUMN 2024 bersama Akses Education Centre.

Mau ikut kelasnya?

Daftar di sini

Masih punya pertanyaan?

Hubungi kami

Referensi: https://finance.detik.com/bumn/d-7433754/buruan-cek-hasil-tes-rekrutmen-bersama-bumn-sudah-keluar?mtype=mpc.ctr.A-boxccxmpcxmp-modelA

Subscribes Channel Youtube Kami