Lihat Pengumuman Rekrutmen KAI 2024 Hasil Seleksi Administrasi Di Link Kai.id.

Bimbel Akses Bimbel Akses • 13 July 2024

Lihat Pengumuman Rekrutmen KAI 2024  Hasil Seleksi Administrasi Di Link Kai.id.

Pengumuman seleksi rekrutmen KAI 2024 akan disampaikan oleh pihak Kereta Api Indonesia pada hari ini, Jumat, 12 Juli 2024. Untuk mengetahui jam pengumuman dibuka, silakan cek melalui link e-recruitment.kai.id/pengumuman dan lihat daftar nama yang lolos. Pendaftaran rekrutmen KAI 2024 untuk posisi kondektur, Polsuska, Operasional dan Pemeliharaan Sarana Prasarana, serta Operasional Non Crew telah selesai dibuka.

Pendaftaran rekrutmen KAI telah dibuka pada 23-25 Juni 2024 dan hasilnya akan diumumkan hari ini. Sebagai informasi, sebelumnya KAI sudah mengumumkan hasil seleksi kesehatan akhir untuk rekrutmen Program Management Trainee. Pengumuman rekrutmen KAI 2024 hari ini adalah hasil seleksi administrasi yang telah dilaksanakan oleh pihak KAI.

Tahapan Seleksi Lowongan Kerja KAI 2024:

  1. Seleksi Administrasi
  2. Seleksi Kesehatan Awal
  3. Test Psikologi
  4. Test Wawancara
  5. Test Kesehatan Akhir

Pada tahap tes ini, akan dilakukan pemeriksaan darah dan tekanan darah, pengambilan sampel urine, serta rontgen dada dan jantung. Sebagai tambahan, pastikan untuk berpuasa selama 8 jam sebelum tes, tidak begadang, dan menjaga kondisi tubuh agar tetap fit.

Berikut cara cek pengumuman rekrutmen KAI 2024 secara online tanpa login akun di link https://e-recruitment.kai.id/pengumuman:

  1. Buka link https://e-recruitment.kai.id/pengumuman
  2. Langsung cek daftar informasi pengumuman terbaru
  3. Klik judul pengumuman rekrutmen KAI 2024 Seleksi Administrasi (jika sudah ada)

Demikian informasi mengenai cara cek pengumuman rekrutmen KAI 2024, jam berapa dibuka, dan link untuk melihat hasil seleksi administrasi terbaru.

Nah itu dia informasi perusahaan BUMN yang masih membuka lowongan. Gimana kalian sudah persiapkan diri untuk daftar belum? Kalo belum ayo persiapkan bersama Akses Education.


Akses education centre sebagai Lembaga independen bimbingan belajar untuk persiapan lulus seleksi BUMN merupakan bimbingan belajar terbaik nomor satu di Indonesia dan tersiap dalam, membimbing calon pegawai BUMN baru dan sudah terbukti LOLOS seleksi sebagai Pegawai BUMN.

Di Bimbel Akses akan kasih kamu strategi TIPS-TRIK dan persiapan SUKSES LULUS serta bekal yang cukup dalam persiapan diri untuk menjadi pegawai BUMN 2024. Bagi kalian yang ingin mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi BUMN 2024 kalian bisa bergabung ke kelas Bimbel Akses.

Apa saja sih Fasilitas Super Lengkap dari Bimbel Akses?

✔️ 8x Sesi Tes Kompetensi Dasar

✔️ 6x Sesi Core Value AKHLAk

✔️ 5 Paket Try Out TKD

✔️ 5 Paket Try Out Core Value AKHLAK

✔️ 5 Paket Try Out Tes Bahasa Inggris

✔️ E-Book Materi Pokok BUMN 2024

✔️ Portal LMS Akses Eksklusif

✔️ Free Konsultasi

✔️ Mentoring Seleksi Administrasi

✔️ Tips dan trik Pemilihan Posisi

✔️ Latihan Soal Harian

Segera wujudkan impianmu untuk menjadi pegawai BUMN 2024 bersama Akses Education Centre.

Mau ikut kelasnya?

Daftar di sini

Masih punya pertanyaan?

Hubungi kami

Referensi: https://beritadiy.pikiran-rakyat.com/citizen/pr-708317063/cek-pengumuman-rekrutmen-kai-2024-jam-berapa-dibuka-update-lihat-hasil-seleksi-administrasi-di-link-kaiid?page=all

Subscribes Channel Youtube Kami